.
Tahun | JudulPenelitian | Ketua/ Anggota | Sumber Dana |
2004 | PenerapanMulti Metode(Problem Base Learning, Goal Base Scenario LearningdanExperiential Learning)pada Mata KuliahAnimasiKomputer | Anggota | SP4 |
2004 | Penerapan Problem Base Learning pada Mata KuliahPengembangan Media TepatGuna | Anggota | SP4 |
2004 | Evaluasi Portofolio ntuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Mata Kuliah Evaluasi Pendidika | Anggota | SP4 |
2005 | Studi Tingkat Penguasaan Komputer dan Produktifitas Belajar Mahasiswa | Ketua | SP4 |
2005 | Penerapan AsesmentKinerja pada Mata Kuliah Dasar-dasar Teknologi Pendidikan | Anggota | SP4 |
2007 | Penerapan E-Learning pada Mata Kuliah Pengelolaan Sumber Belajar dengan Pendekatan Siklus Empat Tahap Accelerated Learning | Anggota | DIPA |
2008 | Pengembangan E-learningterpadu pada Mata Kuliah Pengelolaan Pusat Sumber Belajar | Anggota | DIPA |
2008 | Pengembangan Program Pembelajaran Elektronik (E-Learning) Berbasis Learning Management System | Ketua | DIPA |
2008 | Lesson study pada Mata Kuliah Disain Grafis Komputer | Ketua | DIPA |
2008 | Penerapan model pembelajaran arias (assurance, relevance, interest, assessment, dansatisfaction) untuk meningkatkan motivasi dan kompetensi mahasiswa pada mata kuliah kewirausahaan | Anggota | DIPA |
2008 | Lesson StudyModel Pembelajaran berbasis Experiential Learningdan E-learningterpadu berbasis LMS untuk Pemutakhiran Informasi (Mata Kuliah PSB) | Ketua | DIPA |
2009 | Lesson Study Pembelajaran Berbasis Pengalaman Usaha Langsung Mata Kuliah Kewirausahaan Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) | Ketua | DIPA |
2010 | Analisis Jalur terhadap Tingkat Melek Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT Literacy) di Kalangan Mahasiswa | Anggota | DIPA |
2010 | Kualitas Produk Media Pembelajaran Berbasis Komputer Mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan FIP UNY | Anggota | DIPA |
Tahun | Judul | Penerbit/Jurnal |
2004 | Pemanfaatan internet untuk pembelajaran | WUNY |
2005 | Disain Grafis Komputer (Teori dan Praktek) | Andi Offset |
2005 | Pembelajaran Animasi Komputer menggunakan Multi Metode (Goal Base Scenario Learning, Problem Base Learning, dan Experiential Learning) | Majalah Ilmiah Pembelajaran |
2005 | TeknologiInformasipadaPerpustakaan yang MendukungTujuanPembelajaran | Majalah Ilmiah Pembelajaran |
2006 | AnimasisebagaiAlatdan Media Pembelajaran | JurnalIlmiahRacmiLPMP |
2006 | PengembanganBelajarMandiri | Majalah Ilmiah Pembelajaran |
2006 | MembangunJatiDiriBangsamelaluiPendidikanProfetik | Majalah Ilmiah Pembelajaran |
2009 | Peranan Komputer sebagai Media Pembelajaran bagi Anak | Dinamika Pendidikan |
2010 | Pendidikan Karakter melalui Figur Kunci | Dinamika Pendidikan |
2010 | Strategi Pembelajaran Kewirausahaan Transformatif di Perguruan Tinggi | Majalah Ilmiah Pembelajaran |