Staff Site Universitas Negeri Yogyakarta
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
Home
Petunjuk Pengisian
Daftar Tenaga Pendidik
Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi
Fakultas MIPA
Fakultas Bahasa, Seni dan Budaya
Fakultas Ilmu Sosial, Hukum dan Ilmu Politik
Fakultas Teknik
Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Vokasi
Pencarian
Berdasarkan Kata Kunci
Berdasarkan Nama
Statistik Tenaga Pendidik
Golongan
Jabatan
Per Fakultas/Unit Kerja
Statistik Tenaga Kependidikan
Golongan
Jabatan
Per Fakultas/Unit Kerja
LOGIN
STAFF
Link Terkait
UNY.ac.id
Be Smart
email UNY
SIAKAD
QR Code
Prof. Dr. Drs. Panggung Sutapa, M.S.
Status :
Tenaga Pendidik
Identitas
NIP :
195907281986011001
Jenis Kelamin :
Laki-laki
Agama :
Islam
Keahlian :
Perkembangan Motorik
Riwayat Pendidikan :
Unit Kerja
Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan
Jurusan :
Ilmu Keolahragaan
Golongan / Pangkat :
IV/d / Pembina Utama Madya
Jabatan :
Guru Besar
Contact
email :
Blog :
Facebook :
Bidang Pendidikan
File Bidang Pendidikan :
1+SILABI+Fisiologi+Manusia_Panggung+Sutapa
2+RPP+Fisiologi+Manusia_Panggung+Sutapa
3+MATERI+Fisiologi+Manusia_Panggung+Sutapa
4+SILABI+Perkembangan+Motorik_Panggung+Sutapa
5+RPP+Perkembangan+Motorik_Panggung+Sutapa
6+MATERI+Perkembangan+Motorik_Panggung+Sutapa
7+SILABI+Pembelajaran+Motorik_Panggung+Sutapa
8+RPP+Pembelajaran+Motorik_Panggung+Sutapa
9+MATERI+Pembelajaran+Motorik_Panggung+Sutapa
SK Panggung Sutapa 2022 Gasal
SK Panggung Sutapa 2021 Genap
pak panggung- PERKEMBANGAN MOTORIK DAN PEMBELAJARANNYA
Gabungan RPS, SK Mengajar, Presensi, penelitian dan sertif tahun 2023
Bidang Penelitian
.
File Bidang Penelitian :
7+Pengamatan+Skill+Motorik+dan+Fisik+dalam+Upaya+Menjadikan+Sosok+Manusia+Berkualitas_Panggung+Sutapa
8+Olahraga,+Penuaan,+dan+Penyakit-penyakit+yang+Menyertainya_Panggung+Sutapa
9+Penilaian+Tes+Kesegaran+Jasmani+dengan+ACSPFT+dan+TKJI_Suryanto+dan+Panggung+Sutapa
10+Upaya+Pengurangan+Cedera+Olahraga+Melalui+Penguluran+dan+Pemanasan+Sebelum+Beraktivitas_Panggung+Sutapa
11+Pengembangan+Model+Pembelajaran+Pendidikan+Jasmani+Berbasis+Kinestetik+untuk+Anak+Prasekolah_Panggung+Sutapa
12+Perbedaan+Efektifitas+Model+Kegiatan+dalam+Ekstrakurikuler+Terhadap+Peningkatan+Kesegaran+Jasmani+Siswa+Sekolah+Dasar_Panggung+Sutapa
C6 artikel_opt
c07-artikel
c8-artikel fix
c9-artikel
c10-artikel
c11-artikel
c12-artikel
c13-artikel
c14-artikel
C1 artikel
ethical approval - artikel improving motor skills in early Chilhood through Goal Oriented Play Activity
Bidang Pengabdian
.
File Bidang Pengabdian :
16-wisata-kampus-pada-anak-anak-tk-se-diy-sebagai-alternatif-sosialisasi-taman-bermain-di-fik-uny
17-wisata-kampus-anak-anak-tk-se-diy-sebagai-alternatif-sosialisasi-taman-bermain-fik-uny
Lain-lain
File Lain-Lain :
c2 EFFECT OF ÔÇ£S _ E TRAINING MODEL ÔÇ£ TO INCREASE STRENGTH AND ENDURANCE IN MARTIAL ATHLETES_ ( EXERCISE PHYSICOLOGY STUDY)
c3-Improving Gross Motor Skills By Kinaesthetic and Contemporary-Based Physical Activity in Early Chilhood
c4-The Diference In The Effects Of Birth Types On The Motor Skills Of Children at an Early Age
c5-Shooting Traininng Models with the Playing Approach for Futsal Extracuricular of Junior High School Student
c1-peer review ekternal
c2-peer review ekternal
c3-peer review ekternal
c4-peer review ekternal
c5-peer review ekternal
c6-peer review ekternal
c7-peer review ekternal
c8-peer review ekternal
c10-peer review ekternal
c9-peer review ekternal
c11-peer review ekternal
c12-peer review ekternal
c13-peer review ekternal
c14-peer review ekternal
c1 peer review internal
c2 peer review internal
c3 peer review internal
c4 peer review internal
c5 peer review internal
c6 peer review internal
c7 peer review internal
c8 peer review internal
c9 peer review internal
c10 peer review internal
c11 peer review internal
c12 peer review internal
c13 peer review internal
c14 peer review internal
c1-Peer Review Luar Tambahan -GB 850
c2-Peer Review Luar Tambahan -GB 850
c3-Peer Review Luar Tambahan -GB 850
c4-Peer Review Luar Tambahan -GB 850
c5-Peer Review Luar Tambahan -GB 850
c6-Peer Review Luar Tambahan -GB 850
c7-Peer Review Luar Tambahan -GB 850
C1 Peer Review dalam GB 850- tambahan
C2 Peer Review dalam GB 850- tambahan
C3 Peer Review dalam GB 850- tambahan
C4 Peer Review dalam GB 850- tambahan
C5 Peer Review dalam GB 850- tambahan
C6 Peer Review dalam GB 850- tambahan
C7 Peer Review dalam GB 850- tambahan
c1-Motor Development Index (MDI) Based on Combination of Human Development Index (HDI) and Sport Development Index (SDI) as a Success Parameter of
c2-Development of skills training model attacking futsal by using small game-side 3 vs 3 to improve basic skills on high school students
c3-The Implementation of Nature-based Learning Models to Improve
c5-Teacher Competence in Developing Motor Skills
Modern in Increasing Childrens Motor ABility in The 21st Century
c7-Do Over-Active Kids Have Different Gross Motor Skills
Notification of Paper Acceptance - 2nd JICETS-001-153_Panggung (1)
BUkti KOrespondensi
Karya Terindex Google Scholar