Dr. Yudanto, S.Pd. Jas.,M.Pd.

Status : Tenaga Pendidik

Identitas
NIP : 198107022005011001
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Islam
Keahlian :

Perkembangan Motorik


Riwayat Pendidikan :

Unit Kerja
Fakultas Ilmu Keolahragaan
Jurusan :
Jurusan Pendidikan Olahraga
Golongan / Pangkat :
IV/a / Pembina
Jabatan :
Lektor Kepala
Contact
email : yudanto@uny.ac.id
Blog :
Facebook : yudanto@uny.ac.id
Bidang Pendidikan

 

No Mata Kuliah Semester Tahun
1 Perkembangan Motorik  Gasal  2011/2012
2 Permainan Sepakbola  Genap  2011/2012
3 Aktivitas Luar Kelas  Genap  2011/2012
4 Pembelajaran Motorik  Genap

 2011/2012

5 Penulisan Karya Ilmiah Genap 2009/2010
6 Sepaktakraw Genap 2011/2012
       
       
       
       
       
       
       
No Nama Mahasiswa NIM SK Pembimbing
1      
2      
3      
No Judul Penerbit Tahun
1      
2      
3      
       

 

File Bidang Pendidikan :
SK+MENGAJAR+4
MATERI+ALK+HAKIKAT+PENDIDIKAN+LUAR+KELAS
MATERI+ALK+KONSEP+UTAMA+PENDIDIKAN+LUAR+KELAS
MATERI+ALK+OUTBOUND
MATERI+ALK+PENJELAJAHAN
MATERI+BELAJAR+MOTORIK+HAKIKAT+KETERAMPILAN+DAN+TAKSONOMI+PSIKOMOTORIK
MATERI+BELAJAR+MOTORIK+IMPLIKASI+TEORI+BELAJAR+PADA+BELAJAR+MOTORIK
MATERI+BELAJAR+MOTORIK+PENGERTIAN+BELAJAR+MOTORIK
MATERI+BELAJAR+MOTORIK+PENGOLAHAN+INFORMASI+DAN+KEPUTUSAN
MATERI+BELAJAR+MOTORIK+PERSIAPAN+DAN+PELAKSANAAN+BELAJAR+MOTORIK
MATERI+BELAJAR+MOTORIK+SUMBANGAN+INDERA+TERHADAP+KETERAMPILAN
MATERI+PERMAINAN+SEPAKBOLA+GPAI
MATERI+PERMAINAN+SEPAKBOLA+IDENTIFIKASI+PERMASALAHAN+TAKTIK+PERMAINAN+SEPAKBOLA
MATERI+PERMAINAN+SEPAKBOLA+KERANGKA+KERJA+TAKTIK
MATERI+PERMAINAN+SEPAKBOLA+KONSEP+DASAR+PENDEKATAN+TAKTIK
MATERI+PERMAINAN+SEPAKBOLA+MODEL+PENGAJARAN+KESADARAN+TAKTIS
MATERI+PERMAINAN+SEPAKBOLA+PENDEKATAN+TAKTIK+PERMAINAN+SEPAKBOLA
MATERI+PERMAINAN+SEPAKBOLA+TAHAPAN+PENGAJARAN+PERMAINAN+SEPAKBOLA
MATERI+PKI+HAKIKAT+KARYA+ILMIAH
MATERI+PKI+JENIS+KARYA+ILMIAH
MATERI+PKI+PENGERTIAN+TUGAS+AKHIR
MATERI+PKI+PROSES+PENYUSUNAN+SKRIPSI
MATERI+PKI+SISTEMATIKA+SKRIPSI
MATERI+PKI+SYARAT+KARYA+ILMIAH
MATERI+PKI+TATA+TULIS+SKRIPSI
MATERI+PM+1+PRINSIP+PERUBAHAN+SEPANJANG+HIDUP
MATERI+PM+2+PRINSIP+PERKEMBANGAN
MATERI+PM+3+DEFINISI+DAN+KONSEP+PERKEMBANGAN+MOTORIK
MATERI+PM+4+PRINSIP+PERKEMBANGAN+MOTORIK
MATERI+PM+5+PERKEMBANGAN+PERILAKU+GERAK
MATERI+PM+6+FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+PERKEMBANGAN+MOTORIK
MATERI+PM+7+PERKEMBANGAN+GERAK+REFLEKS
MATERI+PM+8+TAHAPAN+PERKEMBANGAN+MOTORIK
MATERI+PM+9+PERSEPTUAL+MOTORIK
MATERI+PM+10+PERAN+SYARAF+TERHADAP+PERKEMBANGAN+MOTORIK
MATERI+SEPAKTAKRAW+SEJARAH+SEPAKTAKRAW
MATERI+SEPAKTAKRAW+TEKNIK+DASAR+SEPAKTAKRAW
SK+MENGAJAR+1
SK+MENGAJAR+2
SK+MENGAJAR+3
Bidang Penelitian
No Tahun Judul
1    
2    
3    
File Bidang Penelitian :
C1 Buku Referensi-Model Aktivitas Jasmani Berbasis Perseptual Motorik
C2 Tingkat Pengetahuan Guru Tentang Perkembangan Motorik Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) di Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten
C3 Kreativitas Guru TK di Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten dalam PJOK
C4 Intelligence Stimulation on Kindergarten Student through Physical Activity Based on Perceptual Motor
C5 Tingkat Pengetahuan Mahasiswa Prodi PJKR terhadap Pembelajaran Permaian Sepakbola melalui Pendekatan Taktik_opt
C6 Game Models Without Tools to Develop Locomotor Basic Movement Ability for Lower Grade Elementary School Students
C7 Designing Motor Learning in Physical Education at Schools_opt
C8 Pembinaan Interaksi Sosial Siswa melalui Sport Education
C9 The Implementation of Modification in Football Learning at Elementary School as an Injury Prevention Effort to Students
C10 Playing as a Means to Develop Movement Skills and Physical Fitness of Preschool Children
C11Partisipasi Masyarakat dalam Pembangunan Olahraga Nasional
C12 Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani
C13 Peranan Ekstrakurikuler Sepakbola dalam Pembentukan Karakter Siswa
C14 Importance of Perceptual Motor Based-Physical Activity in the Form of Playing for Kindergarten Students
C15 Penerapan Permainan Tradisional dalam Pembelajaran Motorik di Taman Kanak-Kanak
C16 Mengembangkan Kecerdasan Anak TK melalui Aktivitas Jasmani Berbasis Perseptual Motorik
C17 Model of Physical Activity Based on Perceptual Motor for Kindergarten
C18 Intervention Model of Perceptual Motor Development_opt
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C1_Buku Referensi_Model Aktivitas Jasmani Berbasis Perseptual Motorik (Stimulasi Multiple Intelligences Anak Taman Kanak-Kanak)
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C2_Jurnal Nasional_Tingkat Pengetahuan Guru Tentang Perkembangan Motorik Siswa Taman Kanak-Kanak (TK) di Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C3_Jurnal Nasional_Kreativitas Guru TK di Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten dalam PJOK
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C4_Jurnal Internasional_Intelligence Stimulation on Kindergarten Student through Physical Activity Based on Perceptual Motor
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C5_Proceeding Nasional_Tingkat Pengetahuann Mahasiswa Prodi PJKR FIK UNY terhadap Pembelajaran Permainan Sepakbola
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C6_Proceeding Internasional_Game Models Without Tools to Develop Locomotor Basic Movement Ability for Lower Grade Elementary School Students
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C7_Proceeding Internasional_Designing Motor Learning in Physical Education at Schools
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C8_Proceeding Nasional_Pembinaan Interaksi Sosial Siswa melalui Sport Education
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C9_Proceeding Internasional_The Implementation of Modification in Football Learning at Elementary School as an Injury Prevention Effort to Students
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C10_Proceeding Internasional_Playing as a Means to Develop Movement Skills and Physical Fitness of Preschool Children
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C11_Proceeding Nasional_Partisipasi Masyarakat dalam Berolahraga sebagai Wujud Peran Serta dalam Meningkatkan Pembangunan Olahraga Nasional
HASIL PENLIAIAN SEJAWAT_C12_Proceeding Nasional_Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C13_Proceeding Nasional_Peranan Ekstrakurikuler Sepakbola dalam Pembentukan Karakter Siswa
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C14_Proceeding Internasional_Importance of Perceptual Motor Based-Physical Activity in the Form of Playing for Kindergarten Students
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C15_Proceeding Nasional_Penerapan Permainan Tradisional dalam Pembelajaran Motorik di Taman Kanak-Kanak
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C16_Proceeding Nasional_Mengembangkan Kecerdasan Anak TK melalui Aktivitas Jasmani Berbasis Perseptual Motorik
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C17_Proceeding Internasional_Model of Physical Activity Based on Perceptual Motor for Kindergarten Learner Study Analysis of Energy System and Neurology
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_C18_Proceeding Internasional_Intervention Model of Motor Development in Preschool Children Movement Development
TURNITIN_C4 Intelligence Stimulation on Kindergarten Student through Physical Activity Based
TURNITIN_C6 Game Models Without Tools to Develop Locomotor Basic Movement Ability
TURNITIN_C7 Designing Motor Learning in Physical Education at Schools
TURNITIN_C9 The Implementation of Modification in Football Learning at Elementary School
TURNITIN_C10 Playing as a Means to Develop Movement Skills and Physical Fitness
TURNITIN_C14 Importance of Perceptual Motor Based-Physical Activity in the Form
TURNITIN_C17 Model of Physical Activity Based on Perceptual Motor for Kindergarten
TURNITIN_C18 Intervention Model of Motor Development in Preschool Children Movement Development
HASIL PENILAIAN SEJAWAT_Pengaruh Model Aktivitas Jasmani Berbasis Perseptual Motorik terhadap Gerak Dasar Manipulatif
TES PERSEPTUAL MOTORIK ANAK USIA 5-6 TAHUN