PUBLIKASI MEDIA/KORAN
Tony Wijaya. 2017. Story Marketing. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 3 Maret 2017.
__________. 2017. Pangan Organik, Tantangan Kini dan Mendatang. Kolom Opini. Kedaulatan Rakyat. Sabtu, 21 Januari 2017.
__________. 2017. Puas atau Loyal??. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 6 Januari 2017.
__________. 2016. Konsumen Generasi Z. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 9 Desember 2016.
__________. 2016. Skeptisme dan Taktik Product Placement. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 28 Oktober 2016.
__________. 2016. Media Promosi Audiovisual. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 23 September 2016.
__________. 2016. Rokok, Sebuah Wacana Dilematis. Kolom Opini. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 26 Agustus 2016.
__________. 2016. Dimensi Emosional Merek. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 12 Agustus 2016.
__________. 2016. DNA Merek. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 24 Juni 2016.
__________. 2016. Science of Food Product. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 20 Mei 2016.
__________. 2016. Koneksi Alam Bawah Sadar Konsumen. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 1 April 2016.
__________. 2016. Seni Perang Sun Tzu: Prinsip Memenangkan Pasar. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 19 Februari 2016.
__________. 2016. Fim & Mainan: Pasar Kreatif Potensial. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 5 Februari 2016.
__________. 2015. Strategi CrossSelling. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 4 Desember 2015.
__________. 2015. Behaviorgraphics Prediksi Perilaku Konsumen. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 23 Oktober 2015.
__________. 2015. Motivasi Merek. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 2 Oktober 2015.
__________. 2015. Gen Y, Konsumen Unik. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 28 Agustus 2015.
__________. 2015. Aliansi Merek. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 21 Agustus 2015.
__________. 2015. Return on Quality (ROQ). Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 29 Mei 2015.
__________. 2015. Film: Komoditi Bernuansa Pemasaran. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 8 Mei 2015.
__________. 2015. Akik, Antara Estetik dan Mitos. Kolom Opini. Kedaulatan Rakyat.Rabu, 11 Maret 2015.
__________. 2015. Menerapkan Manajemen Jasa. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 27 Februari 2015.
__________. 2014. Musik dan Pemasaran. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 19 Desember 2014.
__________. 2014. Customer Profitability Analysis. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 10 Oktober 2014.
__________. 2014. Metode Kualitatif Proyeksi Bisnis. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 5 September 2014.
__________. 2014. Warna dalam Pemasaran. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 15 Agustus 2014.
__________. 2014. Segmen Pasar Anak. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 13 Juni 2014.
__________. 2014. Neuromarketing. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 16 Mei 2014.
__________. 2014. Pemasaran Kearifan Lokal. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 17 Januari 2014.
__________. 2013. Addiction Marketing. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 6 Desember 2013.
__________. 2013. Kesuksesan Berwirausaha. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 15 November 2013.
__________. 2013. Orientasi Ramah Lingkungan. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 6 September 2013.
__________. 2013. Label Produk Pangan. Kolom Strategi Bisnis dan Investasi. Kedaulatan Rakyat. Jumat, 14 Juni 2013.
No.
|
Nama Organisasi
|
Jabatan
|
Tahun
|
1
|
ISEI-Nasional
|
Anggota
|
2012-2016
|
2.
|
Centre For Marketing in Emerging Economies
(IIML Noida Campus-Lucknow-Internasional)
|
Anggota
|
2014-2019
|
3
4
|
Forum Manajemen Indonesia
Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia
|
Anggota
Anggota
|
2015-2019
2020
|
PELATIHAN
Tahun
|
Nama Pelatihan
|
Lama pelatihan
|
Penyelenggara
|
2015
|
PEKERTI
|
1 Des 2014-20 Jan 2015
|
LPPMP UNY
|
2015
|
Pembekalan dan Pembinaan Pegawai
|
3 Nov 2014-29 Maret 2015
|
LPPMP UNY
|
2015
|
PRAJAB
|
9Juni 2015-10 September 2015
|
Kemendikbud
|
Certificate of Completion (Elsevier, Researcher Academy, 2020)
1. How to prepare your manuscript (Elsevier)
2. Structuring your article correctly (Elsevier)
3. How to write an abstract and improve your article (Elsevier)
4. The origins of scientific publishing (Elsevier)
5. How to review a manuscript (Elsevier)
6. Making sense of science stories (Elsevier)
7. Authorship (Elsevier)
8. Content ownership (Elsevier)
Pemakalah:
1. Seminar Nasional: Update Ekonomi, Akuntansi, dan Bisnis Indonesia 2011. 28 Juni 2011. Universitas Islam Indonesia.
2. Pelatihan SPSS. 30-31 Mei 2014. STIE IEU.
3. Pelatihan SEM dan AMOS. 10 Oktober 2014. FE UNY
4. Pelatihan Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Structural Equation Modelling. 24-25 April 2014. Hotel Gowongan-APC UIN Sunan Kalijaga-Yogyakarta
5. Penanggung Jawab Ruang Seleksi Mandiri (SM) Ujian Tulis 5 Juli 2015. UNY
Managing Editorial Psikohumaniora - UIN Walisongo-Semarang (Tahun 2017, Tahun 2018)
http://journal.walisongo.ac.id/index.php/Psikohumaniora/about/editorialTeam
Reviewer Penelitian Nasional (No: 2198-9-QHRM-160907-0419-11-2018). SNI ISO/IEC 17024:2012)
File Lain-Lain :
amos-feuny pekerti prajab semnas-uii sm-pr spss-ieu workshop-uin Certificate Reviewer SK Editor Jurnal UIN 2017 SK Pengelola Jurnal UIN 2018 Raw&output fmi-card isei Sertifikat Inter-Elsevier review manuscript