Prof. Dr. Sugeng Bayu Wahyono, M.Si.

Status : Tenaga Pendidik

Identitas
NIP : 196005201986031003
NIDN : 0020056010
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Keahlian :
Riwayat Pendidikan :

Unit Kerja
Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi
Jurusan :
Kurikulum dan Teknologi Pendidikan
Golongan / Pangkat :
IV/b / Pembina Tingkat I
Jabatan :
Guru Besar
Contact
email :
Blog :
Facebook :
Bidang Penelitian
  1. Pengembangan ICT dalam pendidikan multikultural (international conference proceeding)
File Bidang Penelitian :
Pengembangan+Ict+Dalam+Pendidikan+Multikultural+
C2_Yogyakarta netizen community response to the black campaign the 2014 presidential election in Indonesia
C3_Audience Culture in The Reception of Text Black Campaigns
C4_Disintegration from Within and Open Indonesian Identity 2020
C5_Jurnal Optimalisasi Program Desa Informasi Melalui Penguatan Kelembagaan
C6_PENGUKURAN INDEKS ETOS BELAJAR SISWA DI DIY
C7_Jurnal RESISTENSI KOMUNITAS BONOKELINGAS TERHADAP ISLAM PURITAN
C8_Jurnal Kajian Komunikasi Komunikasi Visual Fantasi
C9_Jurnal Komodifikasi Bonek dalam Jejaring Konglomerasi Jawa Pos
C10_Jurnal Kontruksi ldentitas Melalui Stories Highlight Instagram Kalangan Kelas Menengah
C11_PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK RANAH PSIKOMOTORIK SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
C12_Jurnal Audience Reception of Hoax Information on Social Media in the Post-Truth Era
C13_Developing A Pop-Up Storybook Based on Multicultural Education for Early Childhood Students
C14_Jurnal TRANSFORMASI KULTURAL MENUJU DEMOKRASI SUBSTANSIAL
C15_JPIP ETOS BELAJAR SISWA SEKOLAH DI DAERAH PINGGIRAN
C16_JITP STUDI ETNOGRAFI PENDIDIKAN PADA SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA
C17_JPP PEMBELAJARAN PROGRAM FULL DAY
C18_Jurnal Komuniti PEMBELAAN PADA PERSEBAYA
C19_Jurnal Didika PEMBERDAYAAN KOMITE SEKOLAH UNTUK PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
C20_Jurnal Agama, Humanisme, dan Relevansi Pancasila
C21_Jurnal Etos Kerja Keras Kunci Kemajuan Bangsa_SBayu W
C22_Jurnal Menyoal Posisi dan Peran Kebudayaan Indonesia sebagai Rujukan Dunia
C23_Pros IGSSCI Digital Life Middle-Class
C24_Buku_KINERJA-REGULATOR-PENYIARAN-DI-INDONESIA
C25_Menegakkan Kedaulatan Telekomunikasi dan Penyiaran di Indonesia
C26_Buku Sistem Informasi Desa dan Akses Informasi_Sugeng Bayu Wahyono
C27_Buku Pendidikan Bermakna dan Isu Pembelajaran dalam Masyarakat Online_2019
C28_Buku Hamparan Wacana Dari Praktik Ideologi Hingga Kritik Poskolonial_Analisis Wacana Kritis_Sugeng Bayu Wahyono_2018
C29_Buku Ilmu Pendidikan Landasan Filosofis, Rujukan Teoritik dan Implementasinya_2018 _Pilihan Paradigma Dalam Ilmu Pengetahuan
C30_Buku Ilmu Pendidikan Landasan Filosofis, Rujukan Teoritik dan Implementasinya_2018 - Bab III_RUJUKAN TEORI SOSIAL ILMU PENDIDIKAN
C31_Buku Ilmu Pendidikan Landasan Filosofis, Rujukan Teoritik dan Implementasinya_2018 - Teori Kritis dan Praksis Pendidikan di Indonesia
C32_ Buku Gerak Kuasa_Ekonomi Politik Kebudayaan
C34_Pertarungan Wacana Pandemi COVID-19 dalam Media Massa dan Media Sosial Kebijakan-Media-dan-COVID-19 - Copy
C33_Melintas Perbedaan_Book Chapter_Nancy Fraser Menyiasati Perangkap Kapitalisme_Dr S Bayu Wahyono
C35_Buku Ilmu Pendidikan Dalam Pusaran Arus Isu-Isu Global_2022_Risiko Pendidikan Algoritmatik dalam Era Digital_Sugeng Bayu W
C36_Laporan Penelitian Kurikulum dan Perbukuan_Dr Sugeng Bayu W dkk
C30_Nancy Fraser Menyiasati Perangkap Kapitalisme