Dr. Drs. Haryanto, M.Pd., M.T.

Status : Tenaga Pendidik

Dr. Drs. Haryanto, M.Pd., M.T. on Google Scholar

Identitas
NIP : 196203101986011001
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Keahlian :

1. Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 2. Control Cerdas 3. Pendidikan Teknologi Kejuruan 4. Pendidikan Teknik Elektro 5. Teknik Eektro


Riwayat Pendidikan :

1. Pendidikan Strata 3 (S3) Universitas Negeri Yogyakarta

2. Pendidikan Strata 2 (S2) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

3. Pendidikan Strata 2 (S2) Universitas Negeri Jakarta

4. Pendidikan Profesi Insinyur (Ir) Universitas Negeri Yogyakarta

5. Pendidikan Strata 1 (S1) IKIP Negeri Yogyakarta


Unit Kerja
Fakultas Teknik
Jurusan :
Pendidikan Teknik Elektro
Golongan / Pangkat :
IV/a / Pembina
Jabatan :
Lektor Kepala
Contact
email : haryanto@uny.ac.id
Blog : ---
Facebook : ---
Bidang Pendidikan
No Mata Kuliah Semester Tahun
1 Praktik Pemrograman Komputer 1 2020
2 Disain Analisis Data 3 2020
3 Kecerdasan Buatan 2 2019
No Nama Mahasiswa NIM SK Pembimbing
1      
2      
3      
No Judul Penerbit Tahun
1      
2      
3      
  • Mengajar
  • Bimbingan Skripsi
  • Menulis Buku/Diktat/Hand Out
File Bidang Pendidikan :
dasar-komputer
silabi-skc
silabi-ptk
silabi-ai
SK Pembimbing haryanto _tambahan_opt
Pengesahan Bimbingan Haryanto
Bidang Pengabdian
No Tahun Jabatan Nama Kegiatan
1      
2      
3      
Lain-lain
File Lain-Lain :
serdos-haryanto
piagam-penghargaan-nara-sumber-pendidikan-dan-pelatihan
piagam-penghargaan-sebagai-pembicara-1-seminar-pengembangan-mul
piagam-penghargaan-seminar-dan-lokakarya-pengembangan-program-d
piagam-penghargaan-seminar-dan-lokakarya-program-studi-d3-2004
piagam-penghargaan-seminar-dan-lokakarya-program-studi-d3
piagam-penghargaan-seminar-dan-lokakarya
piagam-penghargaan-seminar-lokakarya
piagam-penghargaan-workshop-lokakarya
piagam-penghargaan-workshop-penyusunan-judul-penelitian
sertifikat-narasumber-seminar
sertifikat-pemakalah-konferensi-ilmiah-nasional
sertifikat-seminar-perkembangan-teknologi
workshop-innovation
piagam-penataran-menulis-naskah-dengan-komputer-sbg-penatar-th
PR C_1 Pemrograman Visual C++ (Konsep Dasar, Alogaritma dan Aplikasi)

PR C_3 Pengembangan Computerized Adaptive Testing (CAT) dengan Alogaritma Logika Fuzzy
PR C_4 Pengujian Hasil Belajar dan Penilaian Pendidikan Berbantuan Komputer
PR C_5 Pengembangan Tes Minat dan Bakat dengan Metode jaringan Syarat Tiruan (JST) untuk Memprediksi Potensi Siswa Bidang Robotika
PR C_6 Pengembangan Sistem Penilaian Hasil Belajar Mata Pelajaran Menganalisis Rangkaian Listrik Berbasis Computerized Adaptive Testing
PR C_7 The Influence of Learning Activitiness and Adaptive Reasoning on Students' Strategic Competence with Metaphorical Thinking Learning A
PR C_8 Using Fuzzy Logic to Select Item Test in Computerized Base Testing, pada International Conference on Educational Research and Evaluat
PR C_9 Optimasi Pengukuran Hasil Belajar Melalui Computerized Intelegent Measurement Model Fuzzy
PR C_10 Pengembangan Modul Perangkat Pembelajaran Robot Intelligent Direction Detector dengan Pendekatan Student Centered Learning berbasis
PR C_11 Pengaturan Sistem Kendali Robot Intelligent Direction Detector dengan logika Fuzzy dengan tema Peluang dan Tantangan Menuju Masyar
PR C_12 Pengembangan Sistem Pengujian Terkomputerisasi untuk Kompetensi Bidang Kejuruan Siswa SMK di DIY
PR C_13 Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Berbasis Kasus yang Berpusat pada Mahasiswa terhadap Efektivitas Pembelajaran Kecer
PR C_14 Pengembangan Computer Based Test (CBT) untuk Ujian Sekolah
review karya C7 ictvt 2017ok
review karya C8 icere 2016 ok
turnitin C11 Pengaturan Sistem Kendali Robot Intelligent Direction Detector dengan logika Fuzzy
turnitin C2 Developing a Testlet Model for Mathematics at Elementary Level
turnitin C3 Pengembangan Computerized Adaptive Testing (CAT) dengan Alogaritma Logika Fuzzy


turnitin C6 Pengembangan Sistem Penilaian Hasil Belajar Mata Pelajaran Menganalisis Rangkaian Listrik Berbasis Computerized Adaptive
turnitin C7 The Influence of Learning Activitiness and Adaptive Reasoning on Students_ Strategic Competence with Metaphorical Thinking Learning
turnitin C8 Using Fuzzy Logic to Select Item Test in Computerized Base Testingok

C10 Pengembangan Modul Perangkat Pembelajaran Robot Intelligent Direction Detector dengan Pendekatan Student Centered Learning berbasis Masalah untuk Pembelajaran Sistem Kendali Fuzzy