Emi Nursanti, S.S., M.Hum.

Status : Tenaga Pendidik

Emi Nursanti, S.S., M.Hum. on Google Scholar

Identitas
NIP : 198802162023212033
NIDN : 0016028806
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Kristen
Keahlian :

Linguistik


Riwayat Pendidikan :

No

Program Studi/Jurusan

Universitas

Strata

Tahun Lulus

1

Bahasa dan Sastra Inggris

Universitas Negeri Yogyakarta

S1

 2011

2

Linguistik Terapan

Universitas Negeri Yogyakarta

S2

 2013

 


Unit Kerja
Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya
Jurusan :
Pendidikan Bahasa Inggris
Golongan / Pangkat :
III/b / Penata Muda Tingkat I
Jabatan :
Asisten Ahli
Contact
email : emi_nursanti@uny.ac.id
Blog :
Facebook :
Bidang Pendidikan

Mata Kuliah Linguistics yang pernah diampu

No

Mata Kuliah

Tahun

1

Introduction to Linguistics

2013 – sekarang

2

Lexico-grammar

2013 – sekarang

3

Semantics

2015

4

Phonetics and Phonology

2016

5

Sociolinguistics

2016 - 2017

 

Bidang Penelitian

No

Judul Penelitian

Sumber Dana

Tahun

1

Mekanisme dan Strategi Alih Tutur sebagai Bagian dari Manajemen Percakapan dalam Wacana Serial Televisi Populer Tahun 2016

DIPA FBS

2016

2

Kajian Normatif atas Wacana Estetis Film The Act of Killing

DIPA FBS

2016

3

Pengembangan Media Belajar Mandiri Mata Kuliah Research Proposal and Seminar on Linguistics untuk Meningkatkan Integritas Mahasiswa dalam Penulisan Karya Ilmiah

DIPA FBS

2017

4

Upaya Peningkatan Keterampilan Membaca dan Pemahaman Lintas Budaya melalui Storytelling dalam Mata Kuliah Basic Reading di Prodi Sastra Inggris UNY

DIPA FBS

2017

5

Pola, Persepsi dan Sikap Kebahasaaan Mahasiswa Sastra Inggris UNY dalam Konteks Multilingual

DIPA FBS

2018

6

Project Hatchery dalam Institutional Talk Prodi Sastra Inggris UNY: Peningkatan Keterampilan Berbicara melalui Studi Masalah Pariwisata di Kota Yogyakarta

Indoped Research Grant

2018

  7 Representasi Indentitas melalui Bahasa di Kalangan Mahasiswa Multilingual di Program Studi Sastra Inggris UNY DIPA FBS   2019
  8 Wujud dan Strategi Kesantunan Berbahasa Mahasiswa Pembelajar EFL dalam Konteks Multilingualisme DIPA FBS   2020